Pengumuman Pencabutan Surat Dukungan Beton Porous

Dengan Hormat,

Berikut adalah pengumuman resmi dari PT Indoporous Multi Teknik terkait pencabutan surat dukungan pekerjaan beton Porous untuk PT Prima Shina Cahaya Atas Nama PIC H. Suryanto. ST Untuk Pekerjaan Jogging Track Beton Porous Lapangan Bintang subang, (pengumuman pencabutan ini Tertulis dalam surat resmi perusahaan PT. Indoporous Multi Teknik No. surat 001/SPDB-IP/VII/2021, Menyatakan Bahwa :

PT Indoporous Multi Teknik membatalkan dan menarik surat dukungan untuk PT Prima Shina Cahaya, dengan nomor surat 008/SDB-IP/IV/2021 pada Tanggal 17 April 2021 Tentang Surat Dukungan Beton Porous dengan PIC H. Suryanto. ST yang ditujukan untuk Pokja 10 UKPBJ Kabupaten Subang,
Jl. Dewi Sartika No.2 Subang untuk pekerjaan PEMBANGUNAN DAN PENATAAN ALUN-ALUN LAPANG BINTANG (APBD PROPINSI).

PT. Indoporous Multi Teknik membatalkan dan menarik surat dukungan dikarenakan kontraktor tidak menyepakati harga yang telah dicantumkan pada surat dukungan.

PT Indoporous Multi Teknik tidak Mengerjakan pekerjaaan diatas dan tidak bertanggung jawab atas hasil yang tidak sesuai spesifikasi indoporous crete.

PT Indoporous Multi Teknik tidak bertanggung jawab atas pihak-pihak yang mengaku-ngaku bagian dari PT Indoporous Multi Teknik dalam setiap pekerjaan diatas.

PT Indoporous Multi Teknik akan melakukan upaya hukum jika perusahaan kami, dicatut oleh pihak-pihak yang menggunakan nama dan atas nama perusahaan kami secara ilegal.

Demikian Pengumuman pencabutan surat dukungan beton porous agar digunakan sebagai mestinya.

Hormat Kami,

 

Dicky Alfarezy Zen MM

Direktur